Minggu, 14 Desember 2014

Kawasaki KX

Kawasaki KX250 adalah motorcross sepeda 2-stroke yang diperkenalkan pada tahun 1974. Motor ini telah ditunggangi beberapa AMA Motocross menang, termasuk sejumlah judul, di tangan Jeff Ward Jeff Emig dan Ricky Carmichael. . 2-stroke KX-250 telah dihapus dari manufaktur di Oktober 2007. Kawasaki KX250F diperkenalkan pada tahun 2004 dan KX450F diperkenalkan pada tahun 2006 dan kedua memanfaatkan mesin DOHC 4-stroke. Banyak faktor yang datang ke dalam bermain dengan runtuhnya pasar 2 stroke, namun 2 stroke sekali lagi menjadi populer karena biaya yang berkaitan dengan pemeliharaan kerja yang sangat kompleks dari desain 4 stroke. Rumor berlimpah kapan dan jika pabrikan Jepang akan memperkenalkan kembali 2 model stroke, namun hal ini sangat tidak mungkin karena sektor motorcross merupakan bagian yang sangat kecil dari bisnis mereka.

Isi [hide]
1 1999
1.1 Liquid Cooled Mesin dengan Kawasaki Integrated Power System Valve
1.2 Keihin Daya Jet PWK38S Karburator dengan K-TRIC
1.3 Airbox dan boot
Suspensi 1.4 UNI-TRAK Belakang
1,5 mm 46 Upside Down Cartridge Fork
1.6 Depan dan Belakang Rem Disc
1.7 Tinggi tarik Baja Perimeter Bingkai
1.8 Perubahan Detil
2 2000
2.1 Liquid Cooled Mesin dengan Kawasaki Integrated Power System Valve
2.2 Electrofusion silinder
2.3 Keihin Daya Jet PWK38S Karburator dengan K-TRIC
Suspensi 2.4 UNI-TRAK Belakang
2,5 mm 46 Upside Down Cartridge Fork
2.6 Depan dan Belakang Rem Disc
2.7 Tinggi tarik Baja Perimeter Bingkai
2.8 Perubahan Detil
3 2001
4 2002
5, 2003
6, 2004
7, 2005
8, 2006
1999 [sunting]
Liquid Cooled Mesin dengan Kawasaki Integrated Power Valve Sistem [sunting]
Sistem KIPS mengontrol ketinggian exhaust port untuk meningkatkan daya dan torsi
Peningkatan efek roda gila membantu ban belakang hook up
Poros output sekarang memiliki splines rumit di sproket poros kurang bermain, akselerasi lebih cepat dan meningkatkan daya tahan
Keihin Daya Jet PWK38S Karburator dengan K-TRIC [sunting]
New "shorty" desain tempat mainjet lebih dekat ke silinder untuk meningkatkan respon throttle
Kawasaki Throttle Responsive Ignition Control (K-TRIC) menggunakan waktu sensor dan mengubah pengapian sesuai dengan posisi throttle dan putaran mesin untuk respon throttle yang lebih baik dan lebih banyak kekuatan
Sistem tenaga jet menggunakan solenoid elektronik untuk menutup lorong bahan bakar di rpm tinggi untuk memperpanjang puncak kekuasaan dan meningkatkan daya top-end di over-rev
Airbox dan boot [sunting]
Airbox baru dan menghubungkan booting kaku meningkatkan aliran udara di sekitar shock untuk meningkatkan daya top-end
UNI-TRAK Rear Suspension [sunting]
Bagian cast aluminium yang didesain ulang untuk berat kurang unsprung dan lebih kekakuan
Didesain ulang bantalan jarum dan lengan mengurangi berat badan unsprung dan mencegah perakitan tidak benar yang dapat menyebabkan mereka untuk mengikat
Shock sekarang fitur kedua penyesuaian rendah dan kompresi kecepatan tinggi redaman
Segel minyak kejutan kepala perakitan dan topi adjuster berubah menjadi aluminium dan aluminium kejutan clevis sekarang lebih ringan untuk mengurangi berat badan unsprung
Baru tiga tingkat kejut pegas meningkatkan tindakan suspensi pada kompresi penuh
46 mm Upside Down Cartridge Fork [sunting]
Aluminium baru tabung garpu atas lebih kecil dengan diameter di daerah menjepit bagian atas (54 mm sampai 52 mm) untuk plusher naik dan berat badan kurang
Tabung garpu kuat dalam dan luar memiliki lebih tumpang tindih untuk meningkatkan tindakan suspensi, terutama pada "tamparan-down" pendaratan
Karet baru bottoming peredam dan 10 mm lebih panjang garpu bottoming kerucut mengurangi bottoming
Leg fork baru menurunkan dengan klem poros dua baut meningkatkan front end kekakuan
Beberapa komponen internal berubah menjadi aluminium
Depan dan Belakang Disc Brakes [sunting]
Lapisan keramik baru dukungan dari bantalan rem belakang melindungi mereka dari panas
Piring Backing sekarang lebih tebal untuk mencegah warping dalam kondisi ekstrim
Tinggi tarik Baja Perimeter Bingkai [sunting]
Rel bingkai atas diturunkan sedikit untuk menurunkan tangki bahan bakar dan memberikan posisi duduk datar
Aluminium belakang baru sub-frame
Perubahan Detil [sunting]
Grafis baru dan dibenahi belakang fender dan radiator kafan
Kursi datar memungkinkan gerakan pengendara bebas
Genggaman baru menawarkan nuansa yang lebih baik
Dialihkan kabel kopling untuk tarik lebih mudah
oleh: vengeace naudia dari perdagangan Texas

2000 [sunting]
Liquid Cooled Mesin dengan Kawasaki Integrated Power Valve Sistem [sunting]
Revisi port untuk meningkatkan low-end dan mid-range daya
Sistem KIPS Revisi mengontrol ketinggian exhaust port untuk meningkatkan daya dan torsi
KIPS ukuran bantalan gubernur lebih besar untuk peningkatan daya tahan
Electrofusion silinder [sunting]
Meningkatkan perpindahan panas untuk output daya yang konsisten
Hal ini berpori sehingga memegang pelumasan baik
Sulit sehingga menolak abrasi dan penyitaan
Memungkinkan lebih dekat piston-ke-cylinder izin untuk lebih banyak kekuatan
Keihin Daya Jet PWK38S Karburator dengan K-TRIC [sunting]
"Shorty" menempatkan desain mainjet dan geser lebih dekat ke silinder untuk meningkatkan respon throttle
Kawasaki Throttle Responsive Ignition Control (K-TRIC) menggunakan waktu sensor dan mengubah pengapian sesuai dengan posisi throttle dan putaran mesin untuk respon throttle yang lebih baik dan lebih banyak kekuatan
Revisi sistem daya Jet menggunakan solenoid elektronik untuk menutup lorong bahan bakar di dua pengaturan rpm terpisah untuk memperpanjang puncak kekuasaan dan meningkatkan daya top-end di over-rev
UNI-TRAK Rear Suspension [sunting]
Bagian cast aluminium yang didesain ulang untuk berat kurang unsprung dan lebih kekakuan
Shock sekarang fitur kedua penyesuaian rendah dan kompresi kecepatan tinggi redaman
Komponen kejutan aluminium mengurangi berat badan unsprung
Triple-tingkat kejut pegas membuat tindakan shock bahkan lebih progresif
46 mm Upside Down Cartridge Fork [sunting]
Sistem kandung kemih baru membantu kelancaran keluar guncangan dan kontrol bottoming
Baru .43 kg / mm garpu mata air
Permukaan internal dipoles untuk tindakan halus
Perakitan piston baru pada cartridge adalah kecepatan sensitif
Depan dan Belakang Disc Brakes [sunting]
Didesain ulang kaliper rem depan untuk merasa lebih baik
Peningkatan segel debu di tuas rem belakang dan kaliper
Tinggi tarik Baja Perimeter Bingkai [sunting]
Penanganan kompak dan cepat
Removable aluminium belakang sub-frame untuk memudahkan akses ke shock belakang
Perubahan Detil [sunting]
grafis baru
Kursi datar memungkinkan gerakan pengendara bebas
Stang tikungan baru untuk meningkatkan kenyamanan pengendara
2001 [sunting]
Rasio gigi satu berubah dan berat roda gila berubah untuk respon throttle yang lebih baik dan percepatan

2002 [sunting]
Rasio Kompresi yang lebih tinggi, garpu 48mm beefier, sistem pengapian twinspark baru, baru 2 piece Kips Powervalve, dan revalved shockit belakang

2003 [sunting]
New Perimeter Frame, Bahan Bakar Campuran, dari 30: 1, 40: 1 atau 52,5: 1

2004 [sunting]
Gogo swingarm lebih pendek

2005 [sunting]
Bahkan Tata Letak Suspensi

Lebih besar Tangki Bahan Bakar

Radiator yang lebih besar

Spark arrestor internal

Oposisi Pembakaran Chamber Tata Letak

Rasio Gigi ketiga Pindah Up 0,012 Derajat

Pembakaran Tingkat Peningkatan

Memimpin Bahan Bakar Jalur Terbuat 2 mm yang lebih luas untuk Kemampuan Kuda Ditingkatkan

Miring Piston Meningkatkan Horsepower oleh 2HP

Naik Posisi Menurunkan untuk Penanganan Mudah

Raja Hart Racing Rantai adalah Bursa

Bergoyang-goyang dengan Kecepatan Tinggi adalah Reduced Dengan hati-hati Berbentuk Ports Air Intake-

Sebuah ekstra besar aftermarket Spark Plug adalah Bursa

Spark arrestor 1.2 mm lebih luas

Panas Bukti Radiator Tabung Meningkatkan Kinerja

Seluruh Exhaust System dipoles di dalam untuk konsumsi bahan bakar rendah

Radiator Kapasitas telah meningkat dari 800mls untuk 1030mls.

Evolved Piston bentuk kepala Meningkatkan perpindahan oleh 4cc

0,25 Liter Mesin ditingkatkan dengan Jets bahan bakar yang lebih kuat

8 Tangki Liter BBM meningkat menjadi 8,5 liter

2006 [sunting]
Setang Renthal aluminium.
Profil piston baru dan desain muffler.
New katup buluh stopper untuk meningkatkan respon rendah rpm
New pompa air impeller
Petal berbentuk cakram rem
Shock belakang baru w / dual kompresi penyesuaian
Kayaba AOS (-Air-Oil terpisah) garpu w / one-piece TCV lengan
Grafis baru dan cover jok

1 komentar:

  1. Casinos & Slot Machines - Jackson, MS Hotels
    We can be sure of the best casinos 삼척 출장샵 and slot machines in Jackson, MS. Enjoy the excitement of 구리 출장샵 life at 과천 출장마사지 Casinos & Slot 목포 출장안마 Machines. 의왕 출장마사지

    BalasHapus

Bruno Mars

Pengunjung

Flag Counter